Cara Ikutan Kuis Giveaway di Instagram dan di Media Sosial Lainnya - Tip's dan Trik's - Ayo Pelajari Caranya

Mari Kita Belajar Segala hal positif untuk menambah keahlian, pengetahuan dan wawasan ! Bagaimana caranya ? AYO PELAJARI CARANYA ! DI SINI

Cara Ikutan Kuis Giveaway di Instagram dan di Media Sosial Lainnya - Tip's dan Trik's

Kuis dan Give Away di Instagram Berhadiah Mobil

MENCARI TAHU GIMANA TRIK DAN CARANYA SUPAYA BISA MENANGIN HADIAH - HADIAH GRATIS KUIS GIVE AWAY DI INSTAGRAM MAUPUN DI MEDIA SOSIAL LAINNYA !

Salah satu Media Promosi yang berkembang sangat pesat dan cukup populer di kalangan genersi milenial adalah Media Sosial Instagram, sehingga tidak aneh lagi jika belakangan ini banyak bermunculan Postingan Promo dari sebuah Brand dalam Format Give Away Sampai dengan Kuis / Quiz Online Berhadiah, Istilah Give Away Yang artinya Memberi Hadiah Gratisan mungkin sudah di kenal cukup lama oleh masyarakat di seluruh dunia, namun baru beberapa tahun belakang ini kata Give Away Menjadi Sangat Populer khususnya di Media Sosial seperti Instagram dan Chanel Youtube, Hal ini setidaknya dapat di buktikan dengan bagitu banyaknya pencarian dan minat masyarakat dunia dengan yang namanya Gratisan, ternyata ada 2,2 Milyar artikel di seluruh dunia yang menggunakan kata Give Away ! terlepas dari hal tersebut, mungkin kita bisa mengambil sedikit keuntungan dari maraknya Promosi di media sosial melalui program - program Give Away Mereka ! biasanya melalui Event Promosi Give Away tersebut, mereka akan memberikan mulai dari hadiah - hadiah kecil berupa Produk sponsor sampai dengan hadiah - hadiah mewah dan cetar berupa produk spesial berupa barang - barang mahal seperti hadiah Rumah, hadiah Mobil Gratis, sampai dengan hadiah Emas dan ada juga hadiah tour / trip gratis ke luar negeri. Namanya juga Give Away, pastinya Jumlah hadiah yang terbatas itu akan di perebutkan oleh ribuan bahkan jutaan orang dalam setiap event promonya, namun jika anda tahu bagaimana Tip's dan Triknya mengikuti Give Away tersebut maka kesempatan Serta peluang anda untuk menjadi pemenangnya pun akan menjadi lebih besar !  Apakah anda berminat untuk mencobanya.

Di Mana Kita Bisa Mendapatkan Informasi Terbaru Mengenai Promo Give Away dan Kuis Online Berhadiah Gratisan ?

Hadiah cuma - cuma atau Hadiah Gratisan yang di berikan dalam acara Promo Give Away pada umumnya ada Periode pelaksanaanya atau tenggang waktu promosinya, namun sering kali anda telat mengetahui kapan Give Away tersebut di mulai dan berakhir, misalnya saja ketika anda melihat postingan Give awaynya di Instagram atau media sosial anda ternyata anda sudah ketinggalan kereta karena give away nya baru saja berakhir ! duh keciaan deh kamu ... ! masa sih harus setiap saat buka media sosial buat cari promo Give away dan Promo Kuis Online yang masih fresh dan baru sedang berlangsung ! bagi yang punya cukup waktu mungkin saja gak masalah harus pantengin media sosialnya sepanjang hari, tapi bagaimana dengan anda yang cuman punya sedikit waktu dan super sibuk tapi mau dan butuhin juga hadiah dari Give away ? hmmm gak usah kuatir lah guy's ! hari gini apa sih yang gak bisa ? kan ada media sosial yang khusus menyajikan Informasi Promo Give Away, Kuis Online Berhadiah sampai dengan Promo Undian Produk - produk Brand Tertentu yang berhadiah besar, kalau di Instagram salah satunya yang bernama @Bursakuis - kalian bisa cari langsung di Instagram masing - masing dengan nama @bursakuis #bursakuis )  - Admin Akun Instagram @bursakuis dengan konsisten memposting informasi Promo - Promo Give Away dari Brand Produk Terkenal setiap hari, sedikitnya ada lebih dari 10 event promo Give Away dan Kuis Online Promo Berhadiah dari Brand - Brand Terkenal yang tersaji di postingan instagram feed dan IG Stories @bursakuis dan @BursaGiveaway


Kumpulan Info Give Away Terbaru di Bursa Give Away


Logo Biru Putih dengan icon Star Kuning yang Imut di atas pastinya tidak asing lagi bagi para pemburu kuis online dan Para Pecinta Give away sejati di seluruh penjuru Nusantara, karena sudah di kenal di dunia maya sejak 10 Tahun yang lalu dan memang sejak dahulu kala Bursa kuis selalu konsisten hanya memberitakan informasi promosi Give Away, Up date Kuis dan Lomba Online terbaru setiap hari tanpa ada jeda di hari libur sekalipun, sehingga tidak heran jika @bursakuis menjadi cukup terkenal dan dapat di andalkan informasinya oleh para pemburu dan pecinta kuis give away dari berbagai penjuru tanah air.

Selain akun Instagram, Bursa kuis juga memposting informasi Kuis Online dan Promo Undian Berhadiah Produk dari Brand - brand terkenal di situs web nya yang bisa kalian akses setiap saat melalui alamat https://www.bursakuis.com/  ( sambungan socket HTTPS pada situs web bursa kuis memberikan ke amanan dan sekaligus kenyamanan bagi anda yang akan mengujunginya serta ingin menggali informasi di sana ) kerena situs tersebut sudah terverifikasi oleh Google Trust Service !

BAGAIMANA CARANYA BISA MENANG HADIAH GIVE AWAY DAN KUIS PROMO ONLINE DENGAN LEBIH MUDAH ?


Mungkin sudah banyak di antara kalian yang hampir putus asa dengan berkata sudah bisan ikutan kuis give away lagi, habisnya gak pernah dapetin hadiahnya ! hmm jangan patah semangat dulu guy's ! karena berdasarkan pengalaman para pemburu give away ternyata untuk bisa menjadi pemenang kuis online berhadiah dan Give Away ada syarat - syarat, trik dan juga tips yang harus kalian ketahui terlebih dahulu agar kesempatan untuk menjadi pemenangnya jadi lebih besar ! semuanya berawal dari sebuah niat baik dan rasa optimis kalian, maka kesempatan menjadi pemenang akan terbuka lebar untuk kalian semua ! nah bagaimana tips dan triknya ? yuk di simak dengan baik !

1. Mulai Mencoba Lagi dan Mencoba Lagi Ikutan Kuis Give Away di Instagram

Jangan Pernah takut dan merasa lelah untuk mencoba lagi walupun anda pernah gagal, Tanpa mencoba lagi tentunya tidak akan ada hasil apa pun yang bisa kalian dapatkan, mencoba dan mengevaluasi kekalahan anda adalah salah satu kunci utama kalian bisa sukses meraih kemenangan di kesempatan berikutnya, karena kemenangan itu butuh Proses dan proses menjadi seorang juara itu bukan hanya karena sekedar kebetulan dan keberutungan saja tapi harus di dasari oleh pengalaman yang cukup !

2. Selalu Perhatikan Budaya Membaca Sebelum Bertindak 

Kegagalan yang sering kali terjadi menimpa peserta lomba atau kuis give away adalah karena salah membaca dan kurang teliti membaca apa saja syarat dan ketentuan serta mekanisme yang telah di tetapkan penyelenggara give away, umumnya banyak pesertya yang hanya menjalankan sebagian rules atau aturan kuis give awaynya sehingga kesempatan mereka menjadi pemenang menjadi hilang ! contoh sederhana ketika kalian di minta menjawab pertanyaan sebuah kuis give away, di dalam aturan jelas tertulis kalian harus tag akun penyelenggara tapi ternyata kalian tidak lakukan, walaupun jawaban kalian bagus dan benar serta layak jadi pemenang give awaynya, tetapi hanya karena kesalahan kecil kalian tidak tag akun penyelengara saat menjawab pertanyaannya maka kalian di nyatakan tidak memenuhi syarat sebagai pemenenang, atau di syarat dan ketentuan kalian tidak boleh melakukan privat akun, tapi kalian setting akun kalian ke status privat sehingga penyelengara kuis give away tidak bisa melihat indentitas anda. hal inilah yang membuat seolah - olah pemenang kuis give away di instagram atau di media sosial lainnya kok orang - orangnya itu - itu lagi sih, lalu kalian mulai curiga deh, jangan - jangan ada udang di balik batu nih panitianya ! padahal 90 persen dari peserta kuis give away itu cuman sekilas aja bacanya dan gak memperhatikan rules dengan baik, akhirnya hanya 10 persen dari peserta kuis give away yang bisanya sering menang, karena apa ? bukan karena mereka hanya pandai menjawab kuis, tapi mereka jauh lebih teliti membaca di bandingan 90 persen orang yang gak pernah sekali pun menangin hadiah kuis give away.



Ada Beberapa Aturan Yang Umum Khususnya Kuis Give Away di Instagram yang harus kalian penuhi sebelum ikutan menjadi pesertanya, yaitu :


  •     Menggunakan Akun Pribadi
  •     Follow akun Sosial media Penyelenggara
  •     Share / Repost Postingan Give Awaynya
  •     Cantumkan Caption
  •     Tag Akun PenyelenggaraCantumkan Hastag / Tagar yang di sediakan Penyelenggara

3. Belajar Atur Time Line Atau Manajemen Deadline Kuisnya

Di sinilah gunanya jika kalian mendapat informasi kuis give away atau lombanya lebih awal dan masih jauh dari tanggal deadlinenya, sehingga kalian punya banyak waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, jangan ambil kuis give away yang sudah mepet deadlinenya, sebab kalian tidak akan bisa maksimal menggarap kuisnya dengan baik, ide - ide yang kalian gunakan untuk menjawab tantangan kuis tersebut pasti masih mentah dan tidak terencana serta tereksekusi dengan baik. Biasakanlah mulai sekarang kalian mulai melakukan Manajemen Time Line Kuis dengan lebih terarah, misalnya kapan harus dapat ide, kapan harus mempersiapkan penunjang idenya termasuk mengikutin pertunjuk reles kuisnya dengan teliti dan kapan kalian harus mengeksekusi idenya dan serta menyerahkan hasil karya kalian, semuanya harus tersusun dengan rapih dan pasti hasilnya juga akan lebih maksimal, maka peluang menjadi juarapun akan terbuka lebih luas bagi kalian ! biasanya dari 10 persen peserta yang rajin serta teliti membaca hanya separuhnya yaitu 5 persen saja yang memiliki Time Line dan manajemen Deadline kuis yang rapih, sisanya yang 5 persen lagi hanya serabutan alias kejar tayang ! mau jadi kelompok yang manakah anda ?

4. Mengukur dan Memetakan Kekuatan Kita

Dari 5 Persen peserta Kuis Give Away yang sering menang karena memiliki Budaya Membaca yang Teliti dan Memiliki Manajemen Deadline kuis yang baik, ternyata separuhnya adalah orang yang Kreatif dan kaya dengan ide - ide yang luar biasa, namun separuh dari orang - orang yang kreatif itu terkadang cukup banyak yang terbentur dengan aturan dan syarat dari penyelenggara yang mengharuskan peserta kuis menyertakan pembelian produk di dalam hasil karyanya, di saat inilah kalian harus mulai mengukur kemampuan masing - masing, jika kalian tidak mampu membeli produk dari penyelenggara kuis give away tersebut maka jangan coba - coba ikut bersaing di sana, karena kalau nanggung sekalipun kalian punya ide yang cukup kreatif maka kalian akan kalah bersaing dengan mereka yang punya ide kreatif dan modal tebal. Pilah - pilahlah kuis give away yang cocok untuk kita, namanya juga berebut Give Away ( Hadiah Gratisan ) jangan  terlalu ngotot keluar modal besar untuk jadi juaranya ! masih banyak kesempatan dan kuis Give Away yang lainnya !

PENYEBAB MENGAPA KITA SUSAH MENANG GIVEAWAY ?

Mungkin ada di antara Kalian Yang Hampir Muak dengan Kalimat “Hadiah Gratis” / "GiveAway" ? mungkin juga di anatar kalian ada yang Sempat berfikir apa iya, masih ada sesuatu yang bisa di dapatkan dengan mudah dan juga Gratis di dunia ini ?  jika kalian berfikir seperti itu artinya kalian Benar, karena sebenarnya memang gak ada yang benar - benar gratis dan mudah di dapatnya di dunia ini, apa pun yang Gratis dapatnya harus melalui pengorbanan, setidaknya melalui kerja keras dan keahlian, Jika kalian mampu memahami kalimat di atas, maka kami yakin Suatu saat nanti pasti di antara ada yang bisa merasakan jadi salah satu pemenang Hadiah Give Away ! Syaratnya cuman satu Yaitu Tidak Menyerah Untuk Terus Ikutan Give Away kapan pun dan di mana pun !  Mau tahu kenapa kalian selama ini masih kurang beruntung dan belum bisa menang Hadiah – hadiah Give Away itu ? Yuk simak ulasanya berikut ini :

Cara / Langkah – langkah Supaya Bisa  Sering Menang  Give Away di  Sosmed Instagram , Facebook , Tik Tok dan Twitter

  1. Ikuti semua syarat yang diminta pembuat / penyelenggara GiveAway ! Contohnya, kalian harus follow akun tertentu, like postingannya atau berikan komentar, dan syarat - syarat lain-lain.

  2. Setelah semua syarat dan ketentuan sudah kalian laksanakan, cobalah kalian melebihkan beberapa syarat yang meraka diminta, contohnya, jika kalian diminta komentar sekali, maka kalian bisa komentar dua atau tiga dengan jeda waktu berbeda, mungkin setiap beberapa jam kalian aktif komen di postingan penyelenggara ( itung – itung cari muka gitu lah )

  3. Langkah Berikutnya adalah bisa di bilang sebuah trik rahasia yang kemungkinan besar bisa lebih berpeluang berhasil dapat simpati admin penyelenggara Give Away, yaitu dengan cara aktif berkomentar di jam-jam terakhir ketika admin / panitia melakukan proses live untuk mencari pemenang ! Contohnya, Ikuti acara live pemilihan pemenang di Comment, Jika dilakukan jam 21.00, maka kalian bisa mulai posting beberapa komentar mulai jam 20.00, intinya supaya terlihat aktif dan kalian care / merepon event give away mereka.

  4.  Langkah Selanjutnya Kalau kalian mau peluang menang GiveAway lebih besar, kalian juga bisa ikutan give awaynya dengan beberapa akun media sosial yang tentunya semua akunnya real dan aktif, contohnya, kalian bisa pakai juga akun kakak atau adik kalian atau juga bisa ikutan giveaway nya bersama team atau teman - teman, kalian kerja sama bareng temen – temen atau kerja team dan berbagi tugas, nanti kalau menang hadiahnya bisa di bagi rata. Misalnya Jika kalian diminta tag teman, maka kalian bisa tag akun saudara sendiri atau akun team yang sedang aktif dan mereka seolah – olah memberi respon positif.

  5. Langkah yang terakhir, Khusus untuk GiveAway lomba foto atau video, jangan lupa bikin foto atau videonya sekreatif mungkin kalau bisa beda sama yang lain, kalau kalian kerjakan bersama team work pasti idenya juga banyak dan hasilnya juga beda !
Sekarang Kalian Udah Tahu Triks Dasarnya Menjadi Seorang pemenang kuis Give away, Selamat Berkompetisi Guy's dan jadilah Pemenangnya Mulai Hari ini !